Hi, Nice to meet you!

A Lucky and Proud Mom of "RAKA PUTRA BUMI" (GDD & agenesis corpus callosum diagnose) | Freelance as Fashion Stylist | Cappucino Lover | I am a Cancer sign
YUNITA

What Read Next

Selalu Menyenangkan & Berkesan Saat Pesan Makanan Ataupun Ojek Online di Gojek!

GOJEK,GOFOOD,GORIDE, PESAN MAKANAN ONLINE, PESAN OJEK ONLINE, PENGALAMAN PESAN GOJEK,NAIK GOJEK,GOJEK 24 JAM, ORDER GOJEK,OJEK ONLINE

Rasanya masih ingat betul gimana sulitnya menjangkau tempat yang sedikit angkotnya ataupun yang sama sekali nggak ada kendaraan umum. Nunggu hampir satu jam di dalam angkot sampai penumpangnya penuh atau paling nggak ada 5 orang yang naik. Jalan lumayan jauh untuk sampai di tempat yang kita tuju karena nggak ada kendaraan umum sama sekali. Semuanya pernah gw rasakan. Bisa aja sih kita bayar ojek pangkalan. Cuma gw udah lumayan trauma karena biasanya ojek pangkalan selalu mematok biaya yang tinggi. Padahal jaraknya nggak begitu jauh. Makanya gw paksain diri buat jalan walaupun lumayan lelah yee hahaha. Anaknya ogah rugi.

Semenjak munculnya aplikasi GOJEK, hidup gw jadi lebih mudah dan praktis. Pengalaman paling gw ingat di awal-awal munculnya aplikasi GOJEK adalah waktu gw masih ngekost di Rawamangun dan juga saat gw gencar-gencarnya cari lowongan kerja. Diawal munculnya aplikasi GOJEK, buanyak banget promo yang ditawarkan terutama potongan harga di fitur GO-RIDE . Jangan sedih, GOJEK sampai sekarang masih sering ngasih banyak promo diseluruh fiturnya kok. Jaman kuliah, gw itu ngekost dan biasanya pulang seminggu sekali ke bekasi di hari jumat malam atau pun sabtu pagi. Sebelum ada aplikasi GOJEK, gw punya 2 pilihan jalan menuju Bekasi. Naik busway lalu nyambung naik angkutan umum di UKI atau naik patas nyambung 2x lalu naik lagi angkutan umum di Pondok Gede. Sungguh pilihan yang nggak praktis kan hahaha. Kalau naik busway, hamba lelah menunggu busway-nya dan BIASANYA nggak pernah bisa dapat duduk. Ditambah lagi, macetnya yang nggak kaleng-kaleng hahahaha. Pakai patas pun sama aja. Cuma memang jauh lebih cepat. Bayangkan berapa jam perjalanan yang gw tempuh untuk bisa pulang ke Bekasi. Hah...membayangkannya aja udah lelah gw 😂😂😂

GOJEK,GOFOOD,GORIDE, PESAN MAKANAN ONLINE, PESAN OJEK ONLINE, PENGALAMAN PESAN GOJEK,NAIK GOJEK,GOJEK 24 JAM, ORDER GOJEK,OJEK ONLINE

Begitu aplikasi GOJEK muncul, YA ALLAH...perjalanan pulang gw ke Bekasi nggak sampai 1 jam sodara-sodara. Asli ini mah nggak bohong. Sungguh sangat mempersingkat waktu.

Sama halnya saat gw mau interview pekerjaan. Sebelum bisa pesan ojek online di aplikasi GOJEK, gw wajib cari tahu angkutan umum apa yang bisa gw gunakan menuju ke tempat gw interview, lewat google atau nanya ke orang yang tahu daerah tersebut. Gw pun cari tahunya dari beberapa hari sebelum hari interview supaya bisa persiapan. Gw sampai cek google maps juga malahan 😑😑 Gw selalu sok tenang tiap naik angkutan umum di tempat antah berantah padahal dalam hati, ini daerah apa Ya Allah tolong. Paling gw ingat itu waktu interview SPG Campina Hula-hula di Parung, Bogor 😭😭😭 Mau nangis aja kalau bisa. Jauh dan pelosok banget ternyata hahahaha. Coba saat itu udah ada GO-RIDE, gw nggak akan pusinglah.

Nah, setelah muncul aplikasi GOJEK, mau interview di daerah pabrik Pulogadung atau pun daerah Tambora, Jakarta Barat dekat Stasiun Duri yang lumayan pelosok pun, rasanya nggak masalah bagi gw. Tinggal pesan ojek online aja di aplikasi GOJEK. Rasanya lebih aman dan juga nggak perlu mantau jalan terus karena ketika pesan GO-RIDE titik antar sudah sesuai dengan tujuan kita. Indah banget hidup gw asli hahahaha.

Hal yang gw suka sama fitur GO-RIDE di GOJEK adalah kalkulasi harga yang menurut gw sepadan dengan jarak yang ditempuh. Bukan harga tembak seperti yang dilakukan ojek pangkalan. Jadi gw nggak merasa rugi gitu tiap pesan ojek online

Nilai tambah aplikasi GOJEK lainnya adalah sudah mulai banyak pilihan cara pembayarannya. Awal muncul cuma bisa cash. Untungnya sekarang bisa bayar pakai GoPay, GoPayLater, debit, CC, LinkAja dan Jago pockets. Sudah makin praktis bukan.

GOJEK,GOFOOD,GORIDE, PESAN MAKANAN ONLINE, PESAN OJEK ONLINE, PENGALAMAN PESAN GOJEK,NAIK GOJEK,GOJEK 24 JAM, ORDER GOJEK,OJEK ONLINE

OH! Gw mau cerita, ada satu pengalaman menarik waktu naik GO-RIDE. Gw masih kerja di Matahari.com waktu itu. Gw memang selalu pakai aplikasi GOJEK setiap pulang pergi kantor. Seperti hari-hari biasanya, tiap pulang gw naik transhalim dulu dari Intirub ke Gardu pangkalan. Setelah sampai di Gardu, gw baru memesan ojek online lewat aplikasi GOJEK. Ketika abang GOJEKnya sampai, gw nggak ngeh kalau ternyata si abangnya mangkal bareng supir transhalim sebrang gw karena gw sambil cek HP pas nunggu. Begitu abangnya sampai, gw langsung naik aja kan iya. Nggak lama setelah jalan, abangnya mulai ajak ngobrol tuh, nanya kerja dimana dan bla bla bla. Tahu-tahu dia nanya,

"Lu dulu tuh yang suka nunggu pacarnya di Gardu kan?"

"Hah?"

Seketika otak gw mandek.

"Iya...cowo lu dulu anak sekolah Sky kan?" sahut abangnya lagi.

"Ah...iya sih bang hahaha. Kok lu tahu sih?"

"Lah gw kan yang sering mangkal di Gardu bareng sopir transhalim, Sin. Sering nimbrung juga sama anak-anak sekolah Sky dan cowo lu di warkop. Makanya gw tahu. Masih lu sama dia?" bales abangnya.

(Mohon maap jadi berasa akrab yee manggil-manggil nama gw hahaha)

"Hahahaha...Oalah pantesan tahu. Udah putus dari lama bang. Gw mah udah nikah sekarang, udah punya anak juga"

"Sayang banget putus. Udah lama bukannya lu pacaran sama dia? Kok bisa putus?" tanya si abang GOJEK.

Kenapa jadi dia yang kecewa ini 😂😂😂 Pake nanya lagi kenapa bisa putus coba hahahaha asli gw mau ngakak waktu itu. Gw cuma jawab, udah gak cocok makanya putus 😂😂😂 Agak malu juga sih sampai dikenal sama abang yang suka mangkal disitu. Masih ingat aja lagi abangnya. Tolonglah bang udah berapa tahun berlalu ini 😂😂 Untung kebesokannya, gw nggak dapet abang yang sama lagi. Ntar ditanya-tanya lagi gw.

Aplikasi GOJEK nggak cuma mempermudah gw pesan ojek online doang. GOJEK juga mempermudah gw tiap kali bosan sama makanan rumah tapi keadaan gw nggak bisa ninggalin anak. Gw tinggal pesan makanan online aja via aplikasi GOJEK. Hah...entah ini berkah atau bencana buat gw yang hobi banget jajan 😂😂😂 hahahaha. Bahkan di studio tempat gw kerja aja, setiap hari selalu memanfaatkan fitur GO-FOOD untuk pesan makanan model. Iya gimana lagi, satu studio sibuk ngurus photoshoot hari itu. Jadi sudah pasti lebih mudah dan cepat pesan makanan online di GO-FOOD dong.

GOJEK,GOFOOD,GORIDE, PESAN MAKANAN ONLINE, PESAN OJEK ONLINE, PENGALAMAN PESAN GOJEK,NAIK GOJEK,GOJEK 24 JAM, ORDER GOJEK,OJEK ONLINE

Gw ingat waktu ada photoshoot di Jambore, Cibubur. Posisi tempat fotonya masuk banget di dalam Jambore dan nggak ada sama sekali tukang jualan makanan. Ada sih yang jualan. Tapi jualannya kopi sama es cendol kalau nggak salah waktu itu. Lah iya kali makan siangnya model cuma es cendol hahaha. Di saat genting inilah GO-FOOD sangat membantu team. Makanan untuk model tinggal pesan online di GO-FOOD aja. Kita bisa lihat makanan apa aja yang terdekat dengan lokasi tempat team CA photoshoot. Pilihannya pun menurut gw lengkap banget. Lu mau makan soto ada, ayam bakar, sate, ikan, pokoknya tinggal cari yang terdekat ataupun langsung ketik di kolom search.

Waktu gw dan Raka positive covid pun, gw sekeluarga mengandalkan aplikasi GOJEK untuk pesan makanan online karena keadaan gw saat itu demam tinggi. Gw hanya bisa tiduran di tempat tidur, nggak bisa aktifitas banyak. Jadi jalan keluar cuma pesan makanan online aja yang paling gampang.

Begitulah cerita pengalaman menyenangkan gw dengan aplikasi GOJEK. Sebenarnya mah banyak lagi ceritanya. Panjang kalli lebar kalau diceritain semua mah 😅😅😅 Makasih banyak GOJEK udah banyak membantu gw setiap kali butuh pesan online ojek dan juga makanan. Semoga dari hari ke hari semakin baik pelayanannya.

Kalau kalian, punya pengalaman menyenangkan apa selama menggunakan aplikasi GOJEK?


See you next post guys!!


Comments

  1. Sama bangeet mbak....ketolong ada gojek, kemana2 jadi lebih cepeet!

    ReplyDelete
  2. Membaca tulisan ini jadi ingat masa-masa di Jakarta tahun 2006-2007. Masa2 cari kerja, interview sana-sini.. kalo mau interview, mesti survey lokasi dulu minimal sehari sebelum hari H, agar bisa datang tepat waktu. Setelah bekerja di jakarta pun, saya kaya jadi supir pribadi teman-teman yang mau interview kerja, mereka pada minta tolong ditemeneni survey lokasi.. cari lokasinya pake peta jakarta yang lebarrrr.. trus tanya sana-sini dan beberapa kali kelewatan, salah masuk jalan, jadi muter-muter gak karuan.. wkwkwk..
    Ini tulisan panjang, tapi aseli bacanya jadi kaya bernolstagia.. apalagi kalo urusan nongky sama teman-teman, dibela-belain nyasar-nyasar masuk gang demi ketemu dan jalan sama mereka.. mahahaha...
    Gojek memang luar biasa.. itulah mengapa ada rumus baku, bahwa "bisnis yang sukses, adalah bisnis yang membantu menyelesaikan permasalahan banyak orang".

    ReplyDelete
  3. Ketolong banget memang selama ada gojek. Kemana mana jadi gampang dan aman. Terlebih kalau dapat driver yang ramah, jadi curcol panjang deh sepanjang jalan.

    ReplyDelete
  4. Happy banget pas buka go food dan ada yang jual makanan kesukaan: kue bandros aka pancong beras aka srabi gantol

    ReplyDelete
  5. Saya jarang naik GO-JEK, mungkin bisa dihitung dengan jari. Soalnya, ke mana-mana saya menggunakan kendaraan pribadi. Saya hanya menggunakan GO-JEK jika pulang dari tempat jauh dan kendaraan saya titip di suatu tempat.

    ReplyDelete
  6. Bener sih, banyak2 ketolong banget jaman sekarang dengan adanya gojek. Apalagi bisa sampai malam.

    ReplyDelete
  7. Layanan gojek (gofood) emang membantu bgt buat kita yg perlu jasa anter jemput makanan, jd kebutuhan makan kita bisa terpenuhi tanpa harus keluar rumah/kantor di saat jam sibuk

    ReplyDelete
  8. Setuju banget kak. Adanya gojek ini jadi membantu pekerjaan kita. Mulai dari nganter kita kemana-mana, nganter paket dengan gosend, pesen makan dengan gofood. Pokoknya oke banget.

    ReplyDelete
  9. Di daerahku cuma ada si grab. Tarif di kota sama di desa selisihnya lumayan. Jadi pakai jasanya kalau pas kepepet aja. Nasib orang desa emang gini hahaha

    ReplyDelete
  10. Di daerahku hanya ada grab. Menurutku sih selisih di pedesaan sama perkotaan agak lumayan. Jadi jarang pakai, hanya saat kepepet pakainya. Nasibnya jadi orang desa haha

    ReplyDelete
  11. Saya sudah satu tahun ini tidak pernah pesan makanan lewat aplikasi. Langsung ke lokasi lebih enak. Hampir seluruh makanan menjadi lebih mahal jika dipesan melalui aplikasi.

    ReplyDelete
  12. Ya Allah...plislaaa~ Ngakak bet dikira pacaran donk karena saking seringnya nunggu Babang Gojek di gardu.
    ㅠㅠ

    Tapi iya abnget sih, aku juga anak yang karbitan karena pernah mengalami di masa-masa susah kendaraan. Rasanya tiap hari nangis karena nungguin angkot arah rumahku yang tak pasti.
    Kalo ada, langsung naik dan ketiduran.
    Segitu lelahnya aku sama jalur rumahku yang sepiii...tapi Ibukku belum mercayain aku buat dibawain kendaraan sendiri.

    Ini masa yang indah untuk dikenang sih yaa.. Tapi tak indah untuk diulang.
    Semoga sekarang semuanya serba mudah, rejeki pun lancar.
    Aamiin~

    ReplyDelete
  13. Sama nih, saya juga pelanggan Gojek. Lucunya pas pesan gocar, berkali-kali dapat Pak Tetangga. Jadi tinggal duduk manis langsung diantar ke depan rumah

    ReplyDelete
  14. Terus terang saya juga terbantu banget dengan adanya gojek. Kemarin mama operasi katarak beberapa kali pakai gocar. Praktis, aman, nyaman, nggak ngerepotin orang.

    ReplyDelete
  15. Suka pakai gofood, kalau jajan trus gopay kurang bisa ditambahin cash 🤩

    ReplyDelete
  16. aku jrang banget pake aplikasi gojek walaupun sudah download, wkwkwk mau kemana2 enak pake mtor sendiri, mau makan juga milih burjo sekitaran kos yang buka 24 jam, wkwkwkkw

    ReplyDelete
  17. Aplikasi yang penolong banget sih ini, pakai gojek.
    Sering pakai Gocar, Gojek, pakai Gofood lebih-lebih lagi, biasanya kalau promo suka bikin happy maksimal dengan potongannya yang hemat banget :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *