Hi, Nice to meet you!

A Lucky and Proud Mom of "RAKA PUTRA BUMI" (GDD & agenesis corpus callosum diagnose) | Freelance as Fashion Stylist | Cappucino Lover | I am a Cancer sign
YUNITA

What Read Next

[REVIEW]: eBright Skin Moist Plus Skincare Multifungsi

ebright skin moist plus,pelembab untuk kulit kering, skincare untuk kulit kering, skincare bpom, pelembap multifungsi,merk skincare halal dan bpom, natural ingredients, pelembap untuk ibu hamil, pelembap untuk bayi, skincare non paraben, skincare tanpa alkohol, cruelty free skincare

Hallo everybody! I am come back!! 

Kali ini gw mau ngeracunin kalian sama produk skincare multifungsi yang punya banyak banget manfaat. Siapa yang punya permasalahan kulit kering?! Nah, kebetulan skincare yang mau gw bahas ini bisa jadi solusi kalian mengatasi kulit kering. Punya kulit kering itu nggak enak banget. Sering kali membuat nggak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri. Permasalahan kulit kering itu sebenarnya dipengaruhi banyak faktor. Bisa jadi karena faktor keturunan. Tapi banyak juga yang awalnya punya kulit normal, eh tahu-tahu kulitnya berubah jadi kering. Kalau ini, bisa aja karena pengaruh cuaca atau pun karena beberapa faktor di bawah ini seperti :

  • Terlalu sering eksfoliasi
  • Mandi dengan air panas terlalu lama dan sering
  • Paparan sinar matahari
  • Penggunaan sabun dan detergen yang keras
  • Pemakaian obat-obatan tertentu
  • Tidak cukup minum air putih
  • Atau pun karena gejala penyakit tertentu

Terus bagaimana mengatasinya?

Cara mengatasinya ada banyak cara. Gw hanya menyebutkan beberapa yang biasa gw lakukan untuk menjaga kulit gw untuk selalu lembab.

Yang pertama, Kalian bisa menghindari paparan sinar matahari. Seperti yang kalian tahu, sinar matahari memancarkan radiasi UV yang memiliki banyak dampak buruk bagi kulit seperti kulit kering, kusam, memunculkan kerutan halus, bintik hitam pada kulit hingga tanda-tanda penuaan dini lainnya. Agar hal itu nggak terjadi, pastikan kalian  menggunakan sunscreen dan mengaplikasikan ulang setiap 2-3 jam sekali setiap hari agar terhindar dari dampak buruk sinar UV, salah satunya kulit yang menjadi kering dan mudah iritasi.

Yang kedua, Perbanyak minum air putih. Karena ketika tubuh kita kekurangan air, kulit menjadi bagian tubuh yang paling pertama terkena imbasnya. Kulit bisa menjadi kering, kusam, serta lebih mudah iritasi. Hal ini dikarenakan air berperan besar dalam menjaga kelembapan kulit.

Yang ketiga, Pakai skincare yang melembabkan dan sesuai dengan keadaan kulit kalian. Dengan begitu, kulit wajah pasti akan tetap terjaga kelembapannya secara optimal.

Salah satu skincare yang gw pakai untuk melembabkan kulit adalah eBright Skin Moist Plus. Gw pun baru banget tahu produk lokal ini. Agak underestimate malahan di awal tuh. Maafkan gw YA ALLAH...tapi begitu gw coba, ternyata bagus 😑😑😑 Langsung merasa bersalah sama si empunya brand ebright Skin.

eBright Skin ini mengklaim kalau produk-produk yang dia punya menggunakan kandungan yang natural dan mampu merawat kulit setiap wanita, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. eBright Skin juga sudah bersertifikasi Halal MUI dan ber- BPOM. Ditambah lagi cruelty free dan non paraben. Kalau begini, gw juga nggak ketar-ketir pas menggunakan produk eBright Skin Moist Plus.

ebright skin moist plus,pelembab untuk kulit kering, skincare untuk kulit kering, skincare bpom, pelembap multifungsi,merk skincare halal dan bpom, natural ingredients, pelembap untuk ibu hamil, pelembap untuk bayi, skincare non paraben, skincare tanpa alkohol, cruelty free skincare

ebright skin moist plus,pelembab untuk kulit kering, skincare untuk kulit kering, skincare bpom, pelembap multifungsi,merk skincare halal dan bpom, natural ingredients, pelembap untuk ibu hamil, pelembap untuk bayi, skincare non paraben, skincare tanpa alkohol, cruelty free skincare

Gw kemarin beli yang ukuran 10 gr langsung. Ebright skin moist plus ada 2 kemasan sebenarnya. Ukuran 5gr dan 10gr. Kemasannya sendiri berbentuk jar plastik yang ringan supaya nggak berat dibawa di dalam tas. Kemasan luarnya juga diplastik ketat oleh mereka jadi bakal ketahuan kalau memang ada oknum pengiriman yang jahil. Di kemasannya terdapat informasi produk seperti kandungannya, cara pakai, no BPOM dan expired date.

ebright skin moist plus,pelembab untuk kulit kering, skincare untuk kulit kering, skincare bpom, pelembap multifungsi,merk skincare halal dan bpom, natural ingredients, pelembap untuk ibu hamil, pelembap untuk bayi, skincare non paraben, skincare tanpa alkohol, cruelty free skincare

eBright Skin Moist Plus terbuat dari natural ingredients yang memiliki beragam manfaat seperti pelembab, highlighter (membuat make up menjadi glowing dan awet seharian), mencegah efek sunburn pada kulit, digunakan sebagai base makeup, bisa digunakan untuk lip balm sehingga bibir menjadi lebih lembab dan sehat. Selain itu, Moist Plus juga merupakan pelembab yang multifungsi. Bisa digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, iritasi dan menyamarkan bekasnya. Banyak banget kan kegunaannya. eBright Skin Moist Plus ini tuh menurut gw mirip-mirip kayak petroleum jelly punya merk sebelah. Bedanya, moist plus punya beberapa tambahan ingredients jawaranya seperti :

  • Propolis yang bertindak sebagai anti mikroba dan anti inflamasi
  • Madu yang berfungsi menghidrasi kulit, dan sebagai anti oksidan yang mengunci kelembaban kulit.
  • Vitamin E yang dapat membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit
  • Olive oil yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit
  • Royal jelly yang mendukung proses regenerasi kulit serta menyamarkan bekas luka.

Leganya lagi, produk eBright Skin Moist Plus bisa digunakan untuk mengobati ruam popok di kulit bayi loh. 1 produk bisa bermanfaat untuk ibu dan juga anaknya. Mantap kali ini produk. Gw sekarang sering menggunakan eBright Skin Moist Plus untuk bibirnya Raka yang tahu-tahu jadi kering kerontang. Sebelum itu bibir muncul sariawan, gw langsung apply moist plus ke bibirnya. Alhamdulillah nggak lama jadi lembab lagi 😍😍😍 Oh iya, kalian juga bisa menggunakan eBright Skin Moist Plus untuk menebalkan alis dan bulu mata loh. Kece kan?!

Tekstur dari eBright Skin Moist Plus seperti balm padat berwarna kuning yang thick tapi mudah menyerap ke kulit. Gw sih kurang rekomen untuk digunakan di siang hari iya. Kecuali untuk yang punya kulit sangat kering. Takutnya jadi makin berminyak mukanya. Gw lebih memilih menggunakan eBright Skin Moist Plus di malam hari supaya pas bangun pagi, kulit muka jadi lembab dan kenyal kayak anak ABG 😍😍😍 hahahaha.

oil based skincare, ebright skin moist plus,pelembab untuk kulit kering, skincare untuk kulit kering, skincare bpom, pelembap multifungsi,merk skincare halal dan bpom, natural ingredients, pelembap untuk ibu hamil, pelembap untuk bayi, skincare non paraben, skincare tanpa alkohol, cruelty free skincare

eBright Skin Moist Plus ini nggak ada wangi-wangi menyengat sama sekali untungnya. Wangi balm biasa aja udah.

Ini list ingredients secara lengkapnya iya :

Vaseline Album, Caprylic/Capric Triglyceride, Diisostearyl Malate, Paraffin, Isononyl Isononanoare, Euphorbia Cerifera Wax, Isopropyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Butyl Stearate, Ozokerite, Phenoxyethanol, Copernicia Cerifera {carnauba} wax, Ethylene/VA Copolymer, Linoleic Acid, Farnesol, Tocopherol, Benzyl Alcohol, BHT, Ethylhexylglycerin, Olea Europaea Fruit Oil, Sodium Metabisulphit, Dehydroacetic Acid, Linalool, Propylene Glycol, Aqua, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Royal Jelly Extract, CI 1914O, Linolenic Acid, Propolis Extract, Gluconobacter/Honey Fermented Filtrate, Glycerin, Citric Acid, Polysorbate-6O, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate.


Cara pemakaiannya pun juga simple : 
  • Ambil eBright Skin Moist Plus secukupnya menggunakan cari, lalu lakukan pemutaran pada telapak tangan
  • Lakukan hingga berubah menjadi oily
  • Aplikasikan ke seluruh wajah
  • Lanjutkan dengan pemakaian Sunscreen agar wajah terlindungi dari sinar UV jika dipakai di siang hari.
  • Dapat digunakan ke area kulit lainnya seperti siku, tumit, bibir, dan bagian tubuh lainnya yang terasa kering.

Gimana? Tergugah kan pasti sama eBright Skin Moist Plus ini. Gw sih yakin produk ini bisa jadi produk yang dicintai banyak orang. Segitu banyak manfaat yang dipunya, bisa dipakai sama banyak kalangan pula dari anak bayi sampai ibu hamil. Gimana bisa kita nggak cinta sama produk ini. Begitu syulit zheyeng menolak eBright Skin Moist Plus tuh.

Kalau kalian mau ikutan coba, Kalian bisa cek di link ini https://ebright.skin/official/

Harganya terjangkau kok.
Untuk kemasan 5gr nya seharga Rp 35.000 dan ukuran 10gr-nya Rp 69.000
Worth it bukan?

See you next post...












Source :
  • https://www.halodoc.com/artikel/7-cara-mengatasi-kulit-wajah-kering
  • https://www.fimela.com/beauty/read/4645854/5-cara-untuk-mengatasi-permasalahan-kulit-wajah-kering-dan-mengelupas
  • https://www.hijup.com/magazine/penyebab-kulit-kering-dan-cara-mengatasinya
  • https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/kulit-kering

Comments

  1. Kalau sudah sertifikasi halal dan BPOM jadi tenang sih makainya.

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini nih mba..eBright skin moist plus, emang multifungsi banget ya..selain buat skincarean aku juga pakai ini buat ruam popok anakku

    ReplyDelete
  3. Harganya work it banget buat dicoba ya? Kebetulan aku lagi cari review kemana-mana akhirnya nemu yang srek di artikel ini. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  4. Sedang berusaha konsisten menggunakan sunscreen dan skincare... makasih mbak insightnya

    ReplyDelete
  5. Mau coba ah. Belakangan kulitku kering sekali, bahkan sampai ada tekstur seperti kerak gituu.

    ReplyDelete
  6. Waduh racun skincare dimana-mana nih. Hehehe..
    Aku baru denger ada merek ini, pengen nyobain ih. Kira-kira ini bisa buat kulit berminyak nggak kak? ❤️

    ReplyDelete
  7. dari tulisan2 review seperti ini saya belajar mengulas sebuah produk. pengambilan judul, outline per paragraf, dan cara pemakaian. salah satu manfaat bw :)

    ReplyDelete
  8. Whoaaa nice info! Bagus yaa manfaatnya. Teksturnya juga kayanya nyaman sekali di kulit. Thanks ka sudah sharing

    ReplyDelete
  9. Hmm pas banget lagi nyari tambahan skincare di lemari, sekitar mulutku ada putih-putih kering gitu, cocok pake ini sepertinya. Halal dan terdaftar BPOM juga. Thankyou udah sharing ya, mba.

    ReplyDelete
  10. Banyaknya ya benefit dari eBright Skin Moist ini. Aku pikir produk ini dari luar loh, ternyata lokal ya. Baca reviewnya jadi penasaran deh but untuk kulit sensitive aman gak ya untukku?

    ReplyDelete
  11. Tumben denger merek ini. Yang paling sering muncul di IG saya biasanya scarlet hehe

    ReplyDelete
  12. Mau coba banget sama produknya eBright Skin Moist Plus.
    Karena selama ini kulit di sekitar bawah hidung sama sekitaran mulut tuh bagian palign kering parah, soalnya akau kalau pakai masker suka kau kasih roll-on yang super pedes itu lo..
    Dan itu bikin kulit kering, hiiks~

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *