Hi, Nice to meet you!

A Lucky and Proud Mom of "RAKA PUTRA BUMI" (GDD & agenesis corpus callosum diagnose) | Freelance as Fashion Stylist | Cappucino Lover | I am a Cancer sign
YUNITA

What Read Next

Asuransi Astra Life Cashless Flexi Hospital & Surgical, Solusi Untuk Para Milenial Dengan Premi Terjangkau

Asuransi kesehatan, Astra Life, Cashless Flexi Hospital & Surgical, Premi Terjangkau, free madical check up, untuk milenial, tagihan RS jadi ringan, ilovelife. lovelife

Semua orang pasti berharap untuk selalu sehat. Tapi sayangnya kita nggak bisa memungkiri kalau terkadang ada masanya badan bisa drop, entah karena kecapekan melakukan pekerjaan yang seabrek atau pun tertular penyakit dari orang lain tanpa disadari. Apalagi di masa pandemi ini, tubuh kita rentan terkena virus terutama covid. Gw dan GB sebisa mungkin selalu menjaga kesehatan dengan disiplin menaati prokes yang diimbau oleh pemerintah. Hal ini dilakukan demi melindungi Raka yang utama dari penularan virus yang bisa saja kita bawa dari luar rumah. Raka, anak berkebutuhan khusus, sudah pasti lebih mudah terkena penyakit. Jika dia sakit, akan lebih sulit memahami apa yang dia rasakan karena anaknya sendiri belum bisa mengkomunikasikan hal itu dengan baik ke kita. Raka iya cuma bisa nangis aja.

Berhubung masalah kesehatan sudah jauh di luar kontrol kita, yang bisa kita lakukan iya berjaga-jaga dengan menggunakan asuransi kesehatan. Jadi jika salah satu dari kita ada yang sakit nggak perlu khawatir memikirkan biaya rumah sakit. Jujur asuransi kesehatan tuh dibutuhkan banget loh. Keuangan kita kan nggak selama full terus iya, jadi di keadaan mendesak, asuransi kesehatan akan meringankan kita membayar biaya rumah sakit. Rasanya berat banget kalau tahu-tahu harus bayar biaya rumah sakit yang hampir berjuta-juta 😭😭 Dompet langsung menjerit, gw rasa.

Kali ini gw mau coba bicara panjang lembar tentang asuransi sebisa gw. Gw itu termasuk orang yang baru benar-benar menyadari pentingnya asuransi begitu sudah menikah dan punya anak. Padahal asuransi bukan cuma dibutuhkan saat kita sudah berkeluarga. Kita bisa mempersiapkan itu dari muda. Toh ini kan persiapan untuk diri kita juga. Makanya, gw berharap tulisan ini bisa membuat para generasi milenial melek tentang asuransi. Jangan sampai kalian beranggapan karena kalian merasa masih muda, energik, tahan banting dan sehat jadi lupa kalau kalian juga manusia yang bisa tahu-tahu sakit. Daripada uang dihabiskan untuk memenuhi keinginan kalian untuk gaya hidup konsumtif seperti berbelanja online atau pun nongkrong di cafe, yuk para genarasi milenial mulai memanfaatkan uang kalian untuk persiapan jangka panjang dengan menyiapkan asuransi kesehatan demi perlindungan diri.

Premi asuransi kesehatan bukannya mahal iya?

Kata siapa? Berarti Kalian belum tahu produk asuransi kesehatan online sesuai tagihan & cashless dari Astra Life neh. Gw coba jelasin produk dari #Astralife biar kalian semakin yakin untuk memanfaatkan uang kalian demi melindungi kesehatan kalian dengan produk asuransi ini iya. Gw yakin kalian akan terbantu nantinya.

Asuransi Kesehatan Digital & Cashless, Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini dari Astra Life #lovelife


Asuransi kesehatan, Astra Life, Cashless Flexi Hospital & Surgical, Premi Terjangkau, free madical check up, untuk milenial, tagihan RS jadi ringan, ilovelife. lovelife

Kalian sudah sering dengar tentunya tentang perusahaan #Astralife yang merupakan perusahaan penyedia asuransi. Astra Life sudah berdiri sejak tahun 2014 sampai saat ini dan selalu berusaha berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. #Astralife memiliki banyak produk asuransi seperti asuransi perlindungan jiwa, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah group berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business),dana pensiun (DPLK) dan tentunya asuransi kesehatan.

Astra Life punya filosofi yang mereka sebut mencintai hidup #lovelife. Mereka percaya bahwa asuransi adalah untuk kehidupan. Agar dapat menikmati hidup dengan ketenangan pikiran karena risiko yang dapat menggagalkan impian hidup pribadi dan keluarga, sudah terlindungi. Sehingga kita dapat fokus untuk meraih cita-cita yang diimpikan. Jadi ibarat trampolin yang bisa membuat kita melompat lebih tinggi tanpa takut jika terjatuh karena adanya safety net yang melindungi kita di situ. Makanya Astra Life kemudian memperkenalkan pengalaman berasuransi digital end-to-end melalui website ilovelife.co.id . Saat ini ada produk asuransi baru dari #lovelife yang bernama Flexi Hospital & Surgical Protection yang  mempermudah kita karena menggunakan metode cashless dan punya banyak manfaat untuk kita para kaum milenial.

Ini keunggulan Flexi Hospital & surgical Protection dari #astralife #lovelife yang membedakannya dari asuransi lainnya :
  1. Tanpa perlu cek medis.
  2. Klaim secara cashless menggunakan E-Card.
  3. Manfaat kamar/akomodasi untuk rawat inap hingga 2 juta/hari.
  4. Free Medical check up setiap 2 tahun.

Luar biasa bukan keunggulan Flexi Hospital & surgical Protection dari #astralife #lovelife. Yang paling oke-nya lagi, kalian bisa menentukan sendiri premi asuransi sesuai kebutuhan. Jadi kalian juga nggak terbebani dengan premi asuransi bulanan yang nominalnya lumayan. Selain 4 keunggulan Flexi Hospital & surgical Protection dari #astralife #lovelife di atas, Astra Life pun punya manfaat Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia, di Rumah Sakit, dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan. Seperti penggantian biaya rawat jalan kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah, biaya fisioterapi termasuk terapi okupasi dan terapi wicara juga tentu saja biaya Rawat Jalan Darurat. #TagihanRSjadiRingan deh! Menarik bukan. 

Proses klaimnya sulit nggak?

Sudah pasti gampang. Kan Flexi Hospital & surgical Protection dari #astralife #lovelife sudah menggunakan metode cashless tsay. Kalian tinggal menunjukan E-Card atau kartu peserta dimana Astra Life akan membayarkan biaya perawatan kamu ke Rumah Sakit dan kamu akan membayarkan Ekses Klaim (kelebihan biaya perawatan yang tidak ditanggung Polis) secara langsung ke Rumah Sakit. Fasilitas ini digunakan di Rumah Sakit Rekanan di Indonesia untuk biaya Rawat Inap yang meliputi Manfaat Asuransi Kamar & Akomodasi, Kamar Perawatan Intensif, Kunjungan Dokter, Aneka Perawatan Rumah Sakit, dan Biaya Pembedahan.

E-Card ini akan dikirimkan oleh pihak Astra Life ke email kamu, maksimal H+2 hari kerja setelah pembelian polis.

Kira-kira manfaat apa aja yang kita dapatkan nantinya?

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan Flexi Hospital & surgical Protection. Beberapa manfaat sudah gw jelaskan di atas iya. Disini, Gw akan kasih list-nya supaya kalian jelas. Ada beberapa pilihan Plan asuransi yang bisa kita dapatkan sesuai dengan kebutuhan. Namun yang membedakan hanya banyaknya nilai pertanggungan dan biaya preminya. Selebihnya kita mendapatkan manfaat yang sama seperti:
  1. Kamar & Akomodasi
  2. Kamar Perawatan Intensif
  3. Biaya Pembedahan
  4. Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  5. Aneka Perawatan Rumah Sakit
  6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  7. Biaya Ambulans (Darat)
  8. Perawatan Sebelum Rawat Inap
  9. Perawatan Sesudah Rawat Inap
  10. Fisioterapi
  11. Rawat Jalan Darurat
  12. Rawat Jalan Gigi Darurat
  13. Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  14. Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Asuransi kesehatan, Astra Life, Cashless Flexi Hospital & Surgical, Premi Terjangkau, free madical check up, untuk milenial, tagihan RS jadi ringan, ilovelife. lovelife


Keunggulan & manfaatnya sudah tahu, klaim pun ternyata mudah, sekarang mau tahu dong cara menentukan premi asuransinya!!

Jika kalian mau tahu cara menentukan premi asuransinya, kalian harus mampir ke website ilovelife.co.id  Gw akan kasih contoh cara pakai kalkulator premi disini. Caranya gampang kok, nanti akan tercantum langsung biaya premi dan kategori plan mana yang kalian dapatkan. Pokoknya Astra Life benar-benar mempermudah kita untuk menyiapkan asuransi terbaik untuk perlindungan diri.

Asuransi kesehatan, Astra Life, Cashless Flexi Hospital & Surgical, Premi Terjangkau, free madical check up, untuk milenial, tagihan RS jadi ringan, ilovelife. lovelife

Makin tertarik nggak? Oh by the way, Kalian bisa tercover oleh Flexi Hospital & Surgical apabila pada saat mendaftar sudah berusia 18-60 tahun (ulang tahun terakhir) dan untuk pembayaran premi asuransi bisa dibayarkan melalui virtual account, kredit mau pun debit. Sayangnya kartu debit yang bisa digunakan untuk pembayaran saat ini hanya kartu debit Bank Permata dan Bank Mandiri. Mungkin ke depannya akan ada penambahan daftar bank lain untuk pembayaran premi asuransi.

Jika mau tahu info lebih lengkapnya, kalian bisa mampir ke websitenya di ilovelife.co.id dan jangan lupa untuk follow dan mention social media astralife 

Facebook: AstralifeID
Twitter: AstralifeID



See you next post...








Source:
  • ASTRhttps://ilovelife.co.id/about-astra-life
  • https://ilovelife.co.id/about-i-love-life

Comments

  1. Entah knp saya... Mungkin karena masih di desa... Saya belum pernah ikutan asuransi.. Semoga sehat selalu.. Sakitnya sedikit,, sehat nya banyak

    ReplyDelete
  2. Saya mulai melirik asuransi kesehatan tambahan dari swasta, karna entah kenapa saya agak nggak puas sama BPJS. Ya in case sih... Thanks for share ya mbak :))

    ReplyDelete
  3. Terus terang pengetahuan saya tentang asuransi emang minim sih, dan asuransi itu bukan investasi, itu harus dipertegas sejak awal kepada calon nasabah..

    Trimakasih telah berbagi informasinya..

    ReplyDelete
  4. Memang kita perlu ada pegangan untuk persiapan saat terjadi sesuatu. Semoga bisa segera punya pegangan, nih. Masih nyari penghasilan tetapnya, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Waah thanks yaa ka sudah sharing. Sebelumnya sudah pernah punya asuransi kesehatan swasta karena dapet jatah sebagai anak dari kantor ayah dan emang merasakan sekali sih perbedaannya. Tapi sayang skrng udah ga pake lagi karena udah kerja sendiri. Tapi tertarik sih untuk mencoba asuransi kesehatan swasta lagi dengan biaya sendiri. Thanks ka rekomendasinya

    ReplyDelete
  6. Wah info yg pas banget ni buat anak-anak muda yg memikirkan bagaimana masa depan nya, apalagi terjangkau dengan kondisi keuangan anak muda yg masih dalam proses berkembang.

    ReplyDelete
  7. Kalau membaca testimoni dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life, sangat membantu dan memudahkan sekali yaa... Keunggulan premi terjangkau dan klaim secara cashless, hanya menggunakan E-Card.

    ReplyDelete
  8. Wah info yang bermanfaat kak

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *